Sabtu, 08 Oktober 2016

JALAN JALAN KE PANTAI SENDANG BIRU MALANG

Mungkin sudah banyak orang yang tau akan pesona keindahan yang di miliki oleh kota apel ini. Ya kota malang, merupakan salah satu tujuan bagi para pelajar untuk memilih kota malang sebagai Kota tujuan untuk melanjutkan pedidikan perguruan tinggi. Kota malang juga terkenal akan kulinernya yang enak, pemandangan alam yang indah. Bayangkan saja jika kalian berlibur di kota malang kalian bisa pilih beberapa tempat wisata favorit yang bisa kalian datangi bersama teman-teman untuk hilangkan penat setelah beraktivitas.

Mulai dari Pantai, Gunung, Air Terjun bahkan berbagai tempat wisata yang menarik pun banyak tersedia di kota Malang. Dan kali ini kita akan jalan jalan di Pantai Sendang Biru. Pantai ini merupaan salah satu pantai yang berada di sepanjang jalur selatan kota Malang.

Pantai Sendang Biru terletak di Desa Tambakrejo Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang Jawa Timur. Jika ingin pergi ke pantai sendang biru kita harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada akses kendaraan umum yang menuju ke lokasi. Jika dari kota Malang di butuhkan waktu tempuh 2 - 2,5 jam.

Di pantai ini kita bisa menikmati pemandangan air laut yang jernih dan berwarna biru serta hamparan pasir yang putih. Dari lokasi pantai kita bisa melihat Pulau Sempu yang berada tidak jauh dari pantai. Dan di sini kita bisa belanja ikan segar hasil tanggkapan para nelayan di sekita pantai. Harga ikan lumayan murah tapi jika ombak pantai lagi tinggi harga ikan bisa lumayan mahal juga. Pantai sendang biru ini berjarak dekat dengan pantai Goa China sektar 20 mnt dari pantai Sendang Biru.
Peta Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru 

Ikan tuna hasil tangkapan nelayan lokal

Nah gimana nie teman-teman bisa jadikan reverensi untuk liburan kalian berikutnya kan??? Dari pantai Sendang Biru kita bisa juga datangi 3 tempat sekaligus lho. So, tunggu info  selanjutnya ya.

Ingin tau info lebih lengkap :


Chat /sms : 0812 1685 2121 atau 0852 3545 4589/91

7 komentar:

  1. pantai sendang biru emang kereenn..

    BalasHapus
  2. #malang #transportasimalang #angkutanmalang #wisatamalang #paketwisatamalang #travelmalang #agenttravelmalang #travelagentmalang #tourandtravelmalang #paketwisata2d1nmalang #paketwisata3d2nmalang #paketwisata4d3nmalang #hotelmalang #homestaymalang #villamalang #guesthousemalang #wisatakulinermalang #kulinermalang #transbromo

    BalasHapus
  3. yuk liburan ke sendang biru keren lho

    BalasHapus